Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

Mobil Masa Depan Dengan Teknologi Mutakhir

Mobil Masa Depan Dengan Teknologi Mutakhir

Selasa, 09 Agustus 2011 16:05 WIB
SPORTKU.COM - Beberapa produsen mobil telah memamerkan konsep mobil masa depan mereka, berikut ini adalah beberapa konsep atau gambar yang ada.
1. Toyota RIN
Mobil yang memadukan konsep alam dan ramah lingkungan. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknlogi Mood Training yang terletak di setir yang akan memonitor psikologi si pengendara.
Toyota RIN - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Toyota RIN, Toyota
2. Toyota Hi-CT
Mobil yang dikhususkan bagi yang berjiwa muda dengan mesin hybrid dan bagian belakang mobil mempunyai tempat yang cukup luas untuk ditaruh sepeda atau papan seluncur (surfboards). Bahkan dapat dilepas sebagai bagasi tambahan.
Toyota Hi-CT - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Toyota Hi-CT
3. Mazda Taiki
Mobil sport dengan konsep flow dimana konsep ini lebih menekankan untuk mengikuti aliran udara (the flow of air).
Mazda Taiki - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Mazda Taiki, mazda
4. Honda PUYO
Mobil tanpa sudut dengan disain yang sangat eco-friendly (ramah terhadap lingkungan) yang menjanjikan kenyamanan bagi orang yang mengendarainya.
Honda PUYO - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Honda PUYO, honda
5. Nissan Pivo 2
Konsep dengan menggunakan mesin penggerak roda secara individu sehingga setiap roda dapat berputar 90 derajat yang akan memudahkan kendaraan ini untuk bergerak ke semua arah yang biasanya sulit untuk dilakukan oleh kendaraan yang ada saat ini. Selain itu, pada dashboard yang ada dipasang sistim yang diberi nama NEC Papero yang dapat membaca ekspresi wajah untuk mengetahui kondisi si pengemudi.
Nissan Pivo 2 - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Nissan Pivo 2, nissan
6. Daihatsu Mud Master-C
Disain yang kompak dan ringan, lebih dikhususkan untuk berjalan di daerah yang cukup sulit seperti layaknya daerah untuk Mountain Bike (sepeda gunung) serta mempunyai ruang untuk mengangkut barang dengan 3 pintu yang terbuka seperti sayap (wing doors) dimana akan lebih memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan.
Daihatsu Mud Master-C - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Daihatsu Mud Master-C, daihatsu
7. Mitsubishi i-MiEV (Mitsubishi innovative Electric Vehicle)
Mobil dengan tenaga baterai lithium dan juga tenaga matahari sebagai tenaga tambahan
Mitsubishi i-MiEV (Mitsubishi innovative Electric Vehicle) - Photo : www.worldcarfans.comMitsubishi innovative Electric Vehicle, i-MiEV, Mitsubishi i-MiEV,
 mitsubishi, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mobil listrik
8. Suzuki X-HEAD
Mobil untuk anda yang suka off-road dan dengan bagasi terbuka yang ada dibagian belakang dapat diletakkan sebuah ranjang yang cukup untuk dua orang dewasa.
Suzuki X-HEAD - Photo : www.worldcarfans.com
mobil konsep, car concept, Suzuki X-HEAD, Suzuki
9. Suzuki Sustainable Mobility (PIXY SSC)
Mobil di dalam mobil, mungkin ini kata yang tepat untuk Suzuki Sustainable Mobility (PIXY SSC) karena di dalam mobil ini (SSC) terdapat 2 mobil individu yang disebut PIXY. PIXY lebih dikhususkan untuk dikendarai di daerah pejalan kaki dan dalam gedung.
Suzuki Sustainable Mobility (PIXY SSC) - Photo : www.worldcarfans.commobil konsep, car concept, Suzuki Sustainable Mobility (PIXY   
SSC), suzuki

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More